Kerjakan Empat Kiat Ampuh Berikut Agar Kamu PD Pas Lagi Speaking Dengan Bule

Cara Ampuh Menguasai Bahasa Inggris Hanya Dalam waktu 3 Bulan, 1 Bulan bahkan 2 minggu saja.
"Pilih sendiri berapa lama waktu belajar kamu di Kampung Inggris"

Bagaimana dengan kamu?

Sudahkah anda merasa mahir berbahasa inggris?

Simak video Prospek Kerja Lulusan Kampung Inggris Pare berikut ini

APA YANG AKAN KAMU DAPAT DARI KAMPUNG INGGRIS ?

1. Pengetahuan baru mengenai materi Bahasa Inggris

  • Grammar – Speaking

  • Vocabulary – Listening

  • Expression – Pronunciatin

  • Games – peech


2. Pengalaman Baru Belajar Bahasa Inggris

3. Teman-teman baruyang mengasyikkan

4. Refreshing

5. Ilmu menejemen waktu

6. Latihan Hidup Mandiri

7. Oleh-oleh khas KAMPUNG INGGRIS

Apa saja fasilitas yang saya dapatkan di KAMPUNG INGGRIS?


Kamu mempunyai rencana menguasai Inggris aktif akan tetapi masih belum mempunyai hasrat untuk speaking sama bule? Ada baiknya mulai sekarang ini urungkan saja deh, keinginanmu tersebut. Bagaimana tidak, salah satu ikhtiar terampuh untuk memulai Inggris aktif adalah berani ngomong dengan orang-orang yang memang terbiasa pakai Bahasa Inggris di kesehariannya. Dengan begitu, kamu dapat meneladani banyak hal dari mereka. Bukan semata-mata kebanggaan, namun juga cara pengucapan kata yang benar, guru langsung yang jelas handal, dan mendidik percaya diri kamu ketika cas…cis…cus… sama bule. Seperti di HEC 1 PARE yang merupakan tempat Kursus Bahasa Inggris yang sudah terbukti kredibilitasnya.
Dari beberapa faedah di atas, secara otomatis kamu akan terdorong untuk berlatih menguasai bahasa inggris aktif, demi dapat melaksanakan speaking dengan benar dan tepat. Yang boleh kamu catat sebelumnya, bagaimana seseorang yang memang biasa pakai Bahasa Inggris di pekerjaan sehari-harinya tersebut berbicara tidak seperti ketika kamu mengikuti kelas listening, ya! Para bule ngomong memakai logat yang berbeda-beda tergantung dari mana asal negara mereka. Ada yang lembut namun ringan untuk kamu pahami, ada pula yang seperti buru-buru, kurang jelas, akhirnya berat untuk dimengerti. Meski seperti itu, kamu tidak boleh patah semangat, ya! Lempar sejauh yang kamu bisa batu ganjalan berupa rasa kurang percaya diri yang berdiam di benak kamu.

Buat menyokongmu biar semakin PD, berikut ini 4 kiat speaking sama bule yang dapat kamu coba :

  1. Tips saat jumpa bule dan bagaimana membuka perbincangan;

Agar bisa menemukan turis awalnya memang terasa susah. Terlebih ketika kamu berdomisili di kawasan yang jarang sekali dikunjungi wisatawan asing. Saat bersua, eh, ternyata si bule enggan diajak berbincang-bincang. Nah, langkah pertama untuk bisa bersua si bule, kamu harus berikhtiar mendatangi sebuah tempat di mana para bule datangi. Misal kawasan liburan seperti Borobudur, pulauBali atau lokasi pakansi lainnya.
Habis itu, ilmu “sok akrab” bisa kamu gunakan saat bertemu si bule. Kamu juga bisa mengawalinya dengan basa basi dengan berlaga menumpang duduk di kursi kosong sebelahnya, menanyakan di mana si bule membeli benda-benda yang mereka bawa, dan lain sebagainya.
Sesudah itu, kamu dapat mengawalinya dengan dialog dengan pokokbahasan yang semakin berat. Bisa saja si bule adalah pribadi yang supel, dan bisa jadi sahabat baikmu.
  1. Buang jauh-jauh ekspektasi yang terlalu tinggi;

Triks yang kemudian yaitu hindari ekspektasi bahwa kamu akan menemukan seorang bule yang seksi dan dapat segera menjadi teman atau sahabat atau bahkan pasang hidup, hehehe !
Jangan lupakan satu hal, misi utamamu ialah melatih speaking dan keberanian berbincang-bincang dengan si penutur bahasa asli demi menjadi seorang pembicara Bahasa Inggris yang cakap, nantinya. Adapun ketika misalnya kamu didapuk jadi jodohnya, ya, itu hanyalah sebuah bonus dan rezeki nomplok saja!
  1. Cerdik membaca situasi;

Untuk memulai “pertempuran”, kamu pastinya telah mempersiapkan jurus walau hanya sekedar basa-basi yang cocok buat memulai pembicaraan, bukan?
Salah satu Contohnya, “Excuse me madam, may I sit beside you? (permisi madam, bolehkah aku duduk di sampingmu?”
Nah, disaat si bule memberi jawaban, “Of course. (Tentu saja)” sudah pasti dia akan menyambutmu dengan ramah.
Yang perlu kamu cermati, jangan sampai kamu terlihat mengganggunya. Jangan sampai kamu mendekati bule yang sedang sibuk melakukan sesuatu. Dekati bule yang terlihat tengah bersantai dengan menampilkan wajah tenang dan sumringah.
  1. Jujur jika kamu merupakan seorang pelajar;

Jangan lupa untuk menginformasikan bahwa kamu adalah seorang pembelajar speaking in English jika si bule menerimamu dengan ramah. Dengan begitu, kesempatan buat bercakap-cakap dengannya di dunia maya atau di lain kesempatan akan semakin besar. Tentu hal tersebut akan sangat meringankanmu dalam menguasai Bahasa Inggris, entah itu bahasa inggris aktif maupun pasif, nantinya
Jika sudah selesai melaksanakan triks speaking sama bule di atas, kamu harus memungkasi bincang-bincang tersebut dengan berpamitan dengan dia secara sopan. Jika dirasa mungkin, kamu juga boleh meminta berfoto dan nomor kontak atau akun media sosial yang dia punya. Kamu bisa menyampaikan, “Okay madam. I’ve got to go now. I’m very happy to see you. Thank you very much for your time. May I know your phone contact, or your social media? And… can we take picture together?” Jika dia memberi jawaban dengan penuh keramahtamahan, memberi souvenir yangistimewa, misalnya gantungan kunci bergambar khas tempat tinggalmu untuknya rasanya bukan suatu hal yang melewati batas.

Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :
Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI
Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare




FAQ (frequent ask question)

Q : Bedanya private dan reguler ?
A : Private : Disediakan untuk siswa/siswi yang ingin belajar bahasa inggris akan tetapi mempunyai problem di waktu. Fasilitas yang didapatkan dari program ini hanya berupa tutor dan materi.
Reguler : Disediakan untuk siswa/siswi yang ingin belajar bahasa inggris secara leguler di HEC 1. Dengan mengikuti program ini siswa akan mendapatkan fasilitas sesuai program yang diikuti.

Q : Antara Private, Reguler dan Holiday mana yang recommended ?
A : Kami tidak dapat memberi rekomendasi yang pasti, silakan pilih sesuai kebutuhan kamu. Kamu dapat memilih program berdasarkan beberapa hal seperti waktu belajar, atau fasilitas yang ditawarkan dari HEC 1

Q : Materi apa saja yang didapat ?
A : Materi yang akan didapat selama belajar di kampung Inggris HEC antara lain :
  • Grammar – Speaking
  • Vocabulary – Listening
  • Expression – Pronunciatin
  • Games – peech
Q : Apakah dari PRE BTC harus lanjut ke Program BTC / CTC ?
A : Setelah menempuh program PRE BTC tidak diharuskan melanjutkan ke BTC / CTC.
Namun, buat kamu yang ingin menjadi seorang pengajar atau seorang professional, kami sarankan melanjutkan ke program BTC / CTC agar materi yang didapatkan bisa nyambung saat lanjut ke program TC.

Q : Apakah bisa mengambil program BTC / CTC langsung, tanpa mengambil program PRE BTC ?
A : Bisa, kamu bisa langsung mengambil program BTC/CTC tanpa sebelumnya mengambil Program Pre BTC jika kamu ini segera ke program TC.

Q : Apakah bisa langsung mengambil program TC tanpa mengambil program BTC / CTC ?
A : Tidak bisa, program TC disediakan untuk siswa/siswi yang telah mengikuti program BTC/CTC

Q : Apa saja syarat – syarat pendaftaran yang harus dipenuhi ?
A : Syarat – syarat pendaftaran di HEC 1 PARE sudah pernah kami posting di link ini.

Q : Apakah ada batas pendaftaran untuk setiap program ?
A : Pendaftaran tetap dibuka selama kuota masih tersedia, dan untuk pendaftaran secara online melalui www.hec1pare.com paling lambat konfirmasi pada H-5

Q : Bagaimana asramanya mind?
A : HEC 1 menyediakan beberapa asrama diantaranya :
  • GN Camp (untuk pria)
  • Ayu Clean Camp (untuk pria)
  • Al – Banna Camp (untuk wanita)
  • Happy Camp (untuk pria dan wanita)
*asrama dapat berubah tiap periode, untuk keterangan lengkap mengenai asrama silakan hubungi kontak perso HEC 1 PARE

Q : Apakah bisa memilih teman se-asrama ?
A : Bisa, silakan konfirmasi ke admin HEC 1 “syarat ketentuan berlaku”

Q : Apakah bisa booking asrama satu kamar untuk satu keluarga ?
A : Bisa, namun untuk booking asrama satu kamar untuk satu keluarga akan dikenakan tarif yang berbeda. Untuk keterangan lengkap mengenai asrama silakan hubungi kontak perso HEC 1 PARE
Kami sarankan untuk mencari kos di dekat HEC 1 PARE agar lebih fokus dalam belajar.

Q : Saya sudah daftar, tapi mengapa invoice tidak masuk ke email saya?
A :Invoice merupakan berkas balasan yang di kirimkan malalui email. Invoice ini terkirim secara otomatis setelah kamu malakukan pendaftaran secara online di HEC 1 PARE.
Ini sering terjadi, dan beberapa permasalahannya diantaranya sebagai berikut:
  • Pendaftar kurang teliti dalam memasukkan alamat email
  • Pastikan email kamu aktif dan tentunya kamu juga mengingat passwordnya
  • Bila perlu buat email baru yang mengandung nama kamu sendiri.

Klik disini untuk daftar kampung inggris via online


No comments:

Post a Comment